PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Death Infected

Jumat, 09 April 2010

Death Infected



Death Infected terbentuk pada pertengahan tahun 1998 di Solo dengan tiga anggota, Herry (vockill), Qodir (drum), dan Ipoenk (gitar). Gaya musik Death Infected berpengaruh Brutal Death Metal.
Dan dipengaruhi oleh band-band brutal asing, seperti Deeds Of Flesh, Dying Fetus, Brutal Insanity, Brutal Truth. Death Infected memiliki tiga lagu, dan siap untuk membombardir telinga Undergrounders lagu-lagu yang selalu dinyanyikan dalam setiap acara Underground.
Setelah empat bulan, DEATH INFECTED mendapat krisis anggota ketika sang gitar meninggalkan band untuk memilih cara hidupnya sendiri. Akhirnya, DEATH INFECTED mengambil Kotak (The Bangors) untuk posisi gitar dan Udin sesi tambahan juga diambil untuk posisi bass.
DEATH INFECTED masih bermain dan ada di acara Underground. DEATH INFECTED telah merilis promo tape dengan judul "Massacre dari Pemerintah". Ini promo tape berisi tujuh lagu brutal : Rusak TOTAL, LAHIR TANPA TUHAN, pembantaian PEMERINTAH, FUCK OF IT ALL, BRUTALLITY, PSYCHOPORNO, Palestina.
Tema dari lagu-lagu yang menceritakan tentang Membunuh, Sosial Kritis, Krisis Moralitas, kedholiman dari bajingan, Anti Life Restrant, dan kondisi diri. Tetap Brutal ... ..!!!!!!
Tapi sayang, keberadaan mereka kini tinggalah sbgai kenangan. Namun, apapun yg terjadi mereka tetaplah salah satu band Brutal Death Metal yg pernah bernaung dgn amunisi lagu mereka yg tetap BRUTAL.
Salam dari saya buat seluruh pembaca, keep Metal rule.


Line Up :


- Herry ( Sick Growl Vockall )
- Qodir ( Drums of Grinding )
- Kotak ( Additional session guitars )
- Udin ( bass )




sebagian artikel dari Official Website http://grindertroops.tripod.com/index2.htm

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP