PhotobucketPhotobucketPhotobucket

Hellstorm

Jumat, 09 April 2010

Hellstorm



Hellstorm, dibentuk pada tanggal 10 Juli 1998 dan sebelumnya bernama NOISE TEROR. NOISE TEROR memainkan Death Grind dengan Aan (vokal), Fajar (gitar), Tio (bass) dan Yon (drum). NOISE TEROR merubah formasi karena Aan (vokal) tertinggal dari band. Lalu, posisi vokal ditempatkan oleh Fajar. Tio (bass) kiri keluar dari band ini juga. Eko subtituted Tio di posisi bass.
Pada tanggal 18 Oktober 1999, NOISE TEROR berganti nama menjadi HELLSTORM. Nama HELLSTORM diambil dari salah satu tittles lagu dari band asing. HELLSTORM sebelumnya bermain SPEED BRUTAL DEATH GRIND dengan konsep musik mereka sendiri. Pada bulan April 2000, Angger bergabung dengan posisi vokal dengan Fajar (gitar & vokal), Eko (bass) dan Yon (drum). formasi ini mulai bermain brutal patologis. Kemudian, Yon (drum) kiri keluar dari band karena masalah kondisi fisik nya. Setelah itu, pembentukan itu Angger (gitar & vokal), Eko (bass) dan Fajar (drum).

Pada bulan September 1999 lalu, Pier bergabung dengan band ini dan menempatkan posisi vokal. Pembentukan terbaru HELLSTORM: Fajar (drum), Eko (bass), Angger (gitar) dan Pier (vokal). formasi ini mengubah gaya musik ke dalam brutal menggiling.

Pada 23 Agustus 2002 HELLSTORM berganti nama menjadi ANXIETY.
ya itu tadi kutipan artikel sedikit tentang keberadaan mereka di Jalur music Extreme di Solo.
Dan beberapa album tlah mereka luncurkan diantaranya DEMO 1 “ STENCH OF BLOOD”, DEMO 2 “UTERUS DECOMPO-SHIT-ION” dan kompilasi dgn beberapa band Extreme seperti, Arrgggh, Inner Beauty dll.
paling tidak, biografi ini mengingatkan kita akan keberadaan mereka walaupun kini mereka telah vakum. yg jelas, Death Grind mereka pernah kita rasakan.




HELLSTORM members:

-Fuck-jar (drums)
-Eko (bass)
-Angger (guitar)
-Pierre (grunt)



sebagian artikel dikutip dari Official Website Grinder Troops


0 komentar:

  © Free Blogger Templates Nightingale by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP